Selasa, 16 September 2014

BUMD Award Pacu CEO Hadapi MEA

Metrotvnews.com, Jakarta: Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) akan segera dihadapi oleh masyarakat Indonesia pada 2015. Demi mendukung MEA, beberapa faktor pun bisa menjadi pemicunya.

Faktor bersaing di MEA 2015 salah satunya yakni memajukan kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan CEO BUMD. Mereka diberi apresiasi karena telah berkontribusi besar bagi pembangunan daerah.

Demikian disampaikan Ketua tim penilai BUMD dan CEO BUMD Award 2014, Lutfi Handayani, dalam acara BUMD dan CEO Award 2014, di Graha CIMB, Sudirman, Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Menurut dia, ajang ini merupakan apresiasi kepada BUMD dan CEO BUMD terbaik di Indonesia yang telah berhasil meningkatkan kinerja BUMD dan memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan daerah.

"Kami juga memberikan penghargaan pada kepala daerah, gubernur, wali kota yang berfungsi sebagai pembina BUMD atas peran mereka dalam pengelolaan BUMD," kata Lutfi.

Ketua Dewan Juri BUMD dan CEO BUMD Award, Suryo Danisworo, juga berharap agar penghargaan ini bisa memacu BUMD dan CEOnya untuk bekerja lebih baik lagi sehingga siap menghadapi MEA 2015.

"Penghargaan ini bertujuan untuk menciptakan iklim kondusif dan kompetitif bagi BUMD untuk meningkatkan kinerja, prestasi dan kontribusi bagi negara dan juga bisa meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan produktivitas pada kegiatan operasional BUMD," tuturnya kepada Metrotvnews.com.

Sekadar informasi, pengumuman penerima BUMD dan CEO Award akan dilakukan pada pukul 17.00 WIB. Rencananya, penghargaan akan diberikan oleh Presiden Terpilih Joko Widodo.
(Ahl)
Sumber : http://ekonomi.metrotvnews.com/read/2014/09/16/292371/bumd-award-pacu-ceo-hadapi-mea
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

hubungi administrator untuk komentar.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.